Muat Minyak Mentah Asal Aceh Timur ditangkap Polsek Manyak Payed

Mobil Pick-Up Jenis Carry Berwarna Hitam, Bermuatan Turun Ke Langsa Sumatra Utara.

Diduga Saling Tuding, Yang Kata Kapolsek Kepada Wartawan, “Kasus Sudah Dilimpahkan Ke Polres Langsa, Konfirmasi Ke Reskrim Polres, Dengan Kasat Reskrim Atau Kbo-nya”

Aceh | beritasergap.com – Sungguh sangat luar biasa, dengan sistem kinerja kepolisian sektor (polsek) di kecamatan manyak payed kabupaten aceh tamiang, wilayah hukum kepolisian resort (polres) langsa.

Saat dilakukan penangkapan oleh pihak polsek manyak payed itu, satu unit armada mobil pick-up jenis carry berwarna hitam. Plat kenderaan (nomor polisi) yang kurang terbaca jelas, bermuatan minyak mentah asal kabupaten aceh timur provinsi aceh.

Yang dilangsir turun menuju ke wilayah kabupaten langkat provinsi sumatera utara (sumut), yang sungguh menjadi sangat ironisnya lagi. Saling tuding, yang katanya dilontarkan penyampaian oleh kapolsek “akp jamaludin nst” kepada kalangan sejumlah wartawan media online nasional di aceh ini.

Melalui telepon selular chat whatsappnya, kapolsek “akp jamaludin nst” tersebut, dini hari kamis 07/12/2023 sekitar pukul.10.33.wib. Saat di tanyai alias dikonfirmasi kepadanya apakah benar ada penangkapan mobil pick-up jenis carry bermuatan minyak mentah asal aceh timur dugaan ilegal bapak kapolsek, dengan respon jawaban serta membalas chay whatsapp selular dari kalangan sejumlah wartawan media online tersebut.

Berkomentari dugaan dengan rasa saling tuding, “Waalaikum slm
Penanganannya sdh kt serahkan ke Polres pak??. Konfirmasi ke Reskrim polres aja pak, Dg kasat Reskrim atau KBO-nya.” Imbuhnya, “akp jamaludin nst” tersebut terkesan tanpa ada rasa geroginya. Dini hari kamis 07/12/2023, sekitar pukul.11.22.wib.

Pantauan kalangan sejumlah wartawan media online nasional di aceh ini, yang telah di himpun informasi di lapangan. Bahwa armada mobil pick-up jenis carry bermuatan minyak mentah ilegal itu, dugaan pula milik oknum polisi di wil-kum langsa.

(Jihandak Belang/TR.25./Team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *