Pengurus Tambang Menantang Hamburkan Pemberitaan Tidak Apa -Apa Silakan, Seakan Kebal Yang Namanya Hukum.

BANGKA BELITUNG, Bangka Tengah pangkalan baru | Beritasergap.com – Terkait pemberitaan Tambang milik Hadi pocek desa benteng kecamatan pangkalan baru kabupaten Bangka Tengah. Jelas jelas pemberitaan pertama sudah dipublikasikan kepublik, seakan akan tidak ada tindakan dari pihak APH (Aparat penegak hukum) Setempat. Padahal Tim sudah konfirmasi kepihak Kapolda, Dirkrimsus maupun pihak polres Pangkalpinang karena masih masuk wilayah wewenang Kapolresta. Apa Mungkin kami menduga adanya kekebalan hukum masih berlaku dinegeri serumpun sebalai Bangka Belitung kita ini. Selasa 25 Juli 2023.

Kami berharap mohon agar dihargai mitra media kerja sama kepada pihak instansi maupun institusi terkait pemberitaan kedua ini untuk diklarifikasi sesegera mungkin. Tambang yg nama nya ilegal jelas ada UUD yang sudah diterapkan sebagai mana mestinya, dugaan seperti tidak berlaku lagi di negeri serumpun sebalai kita ini yang nama HUKUM.

Aceng Pengurus Tambang sempat Menantang Hamburkan Pemberitaan tidak masalah kog. Justru media saat dikonfirmasi aceng mengatakan media mengancam. Dasar dari mana bahasa kita mengancam hanya untuk mengkonfirmasi terkait pekerjaan sudah jelas ilegal. Justru Aceng sempat jawab tunggu kamu kalau datang kelolasi. Justru media merasa terancam saat lewat pesan singkat WhatsApp yang kita terimah. Malahan seakan akan tidak takut yang namanya pekerjaan ilegal. Apa mungkin dugaan kuat kami selaku media ada melibatkan peran peran orang kuat dibelakang layar aktor pemilik tambang ilegal dengan hasilnya yg sangat luar biasa, sampai perhari nya mencapai puluhan kilo yang dihasilkan para penambang. Jadi pertanyaan media, Mungkin ucapan Aceng Pengurus Tambang pernah mengatakan gak bakal lama lagi bekerja, dan akan segera ditutup. justru semakin menambah jumlah unit pron yang dikerjakan sampai detik ini dan hari Selasa ini.

Kami minta kepada pihak APH yang berwenang, mengayomi, melindungi, kami meminta tindaklanjuti segera mungkin untuk dproses lebih lanjut terkait yang namanya tambang ilegal di desa benteng pangkalan baru yang kami terbitkan pemberitaan kedua ini.

Liputan: Rudi oye/(Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *